Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 11 Januari 2012

TUGAS 2 #Pengantar Telematika#

PERKEMBANGAN TELEMATIKA 2011

Menurut Saya...

Perkembangan...itu adalah bagian dari kehidupan, tidak berkembang berarti mati, mati berarti selesai sudah perkara, dan bila tidak ada perkara berarti tidak ada perkembangan.
Perkembangan dapat terjadi pada siapa saja dan apa saja. Tidak hanya manusia tetapi aspek-aspek penunjang kehidupan manusia pun turut berkembang, salah satunya adalah Teknologi Informasi.
Tak dapat dipungkiri dan tak dapat dihindari, kita sebagai manusia tidak dapat hidup tanpa bantuan teknologi informasi. Teknologi informasi sudah menjadi bagian dari hidup kita, bahkan sebagian dari kita menjadikkannya sebagai penopang kehidupan.
Seiring dengan perkembangan zaman, maka kehidupan manusia pun turut berkembang. Seiring dengan perkembangan hidup manusia maka berkembang pula gaya hidupnya. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup manusia maka berkembang pula segala aspek penunjang gaya hidup tersebut.
Seperti yang telah disebutkan di atas, Teknologi Informasi sebagai salah satu aspek penunjang gaya hidup manusia mengalami perkembangan di berbagai sektor, yang salah satunya adalah Telematika.
Perkembangan Telematika dengan istilah GADGET semua kalangan bisa mendapatkan informasi dengan cepat dimanapun dan kapanpun, dan komunitas GADGET sendiri sangat terbantu dengan adanya perkembangan yang semakin maju dan cepat di dunia Telekomunikasi.
Teknologi yang berkembang, dengan munculnya era robotic yang semakin bervariasi, dengan kemajuan teknologi, banyak bermunculan ide-ide yang dihasilkan dari semua kalangan untuk teknologi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar