Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 15 November 2009

ABOUT ME....

WITH FAMILY!!!
Ibu bilang klw aku manjaa, suka emosian, susah dibilangin, klw sdh munyaa harus!!!!tp tdk bs dtinggall sendirii drumah!
tdk bisaaa tahaan lapar,kecuali karena pusaaa!tp aku tempatt curhatt ibu n sebaliknya kok!!!hhe...
Love you ibu forever...
Ayahh!!!Blng aku rangnya,tdk bisaa disuruh atau diperintahh!
klw ith,ngerjaiin apa" lama!memalukakan hal sesuka hati, karenaa tukang ngambekk!jdnya,ayah berusahha untuk memenuhi keinginaan aku!aku pengertiann dan perhatiannya sama orang tua kok!!!!
Love you full ayah...
Aku!2 bersaudara dan aku nak ke-2 (BONTOT)!!!
Egois tp bisaa diajakk kopromi kok!Boross klw soal perutt!!!
sdktt up date bwtt hal" baru yang!odongg, lemoott!!!
casiing besarr tp memorry kecill!!!hhe...
SISTER miss u....


WITH FRIEND'S
odongg!!!lemoott!
friendly(Tidakk suka,pilih teman")...
supell...
tukangg ngumpul...
sukaa ngebolangg.
suka yg menolong klw bisaa n mampuu!!!hhe...
perhatiaan...
masih labill bwt ukuran remajaa tdkk tp dewasaa bloom!sdktt mudahh dipengaruhi...
KELEBIHAN n Kekurangngan cm sedikitt yg bisaa diungkapkan dengan kata"!!!....


2 KA 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar