Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 17 November 2010

kelebihan & kekurangan mig33

Kelebihan dari jaringan sosial Mig33 adalah sebagai berikut :
Kelebihan dari mig33 adalah terdapat menu chat room, mail, dan private chat. Mig33 memudahkan kita saling berkomunikasi baik melalui sms maupun chatting dan telepon dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau. Anda bisa berkeliling dunia dan berbincang-bincang dengan siapapun di seluruh dunia. Mig33 juga men-support beberapa applikasi Chatting yang biasa kita gunakan seperti Yahoo, ICQ, MSN, Google Talk Belum lagi menu untuk melihat profil orang lain, meng-upload foto dan mengedit profil anda. Kelebihan mig33 juga dalam segi tampilan. Di Mig33, kita bisa merubah tampilan backgroundnya dengan tema yang beraneka warna. Tinggal pilih di menu,terus cari pengaturan mig33 dan download temanya. Ada satu lagi yang membuat mig33 semakin seru, yaitu menu 'kick user' yang dapat anda dan penghuni chat room lainnya untuk mengusir perusuh atau pembuat onar dalam chat room. Selain itu pada saat kita melogin, setelah kita memasukkan username dan password, maka akan muncul security code untuk masuk ke home kita, sehingga keamanan pada akun kita terjamin. Saat ini hampir seluruh operator GSM dan CDMA di Indonesia mensuport untuk registrasi di mig33. Tapi untuk lebih jelasnya, apakah operator anda bisa untuk registrasi adalah dengan cara di invite oleh nomor yang sudah terdaftar di mig33. Kalau anda sudah terdaftar di mig33, anda akan diminta untuk memasukkan kode autentik yang anda terima melalui sms. Setelah anda memasukkan kode, anda akan menerima bonus account sebesar AUD 0.3 yang bisa anda pakai untuk sms, menelpon via VoIP dan memulai kick user di dalam chat room





Kekurangan dari jaringan sosial Mig33 adalah sebagai berikut :
1. Kelemahannya pertama adalah dalam proses downloading and loading menu-nya.
2. Mungkin gateway mig33 telah diblokir oleh banyak operator sellular, sehingga sangat sulit untuk mengakses jaringan mig33 dan sering terjadi DC (Disconnect).
3. Mungkin mulai menjamurnya aplikasi-aplikasi chatingan.
4. Waktu yang digunakan untuk memasuki chatroom terasa lebih lama.
5. Adanya avatar didalam chatroom otomatis membuat transfer data menjadi lebih besar yang mengakibatkan pulsa menjadi boros. Sedikit tips dari saya, avatar di chatroom sebenarnya bisa di dihilangkan dengan mengganti mode seting image menjadi hide cukup membantu untuk menghemat data.
6. Kekurangannya yaitu, beberapa fasilitas tidak “free” alias berbayar. Misalnya, fasilitas send mail, buzz, dan kick. Dan kita membayarnya menggunakan credit yang bisa kita beli dari para merchant.Jadi smuanya gratiss,mig33 bisa jadi1.setelah beberapa saat pengguna aplikasi terasa menjadi lambat entah faktoh hp yang saya gunakan atau memang dari mig33.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar